Inilah Cara Mudah Membuat Masker Singkong Yang Bisa Menghilangkan Bekas Jerawat/Flek Hitam Di wajah Dengan Cepat

Singkong yang lebih di kenal dengan sebutan Ubi ini selain bisa di buat makanan, ternyata juga sangat berkhasiat untuk bahan kecantikan khususnya untuk memnghilangkan bekas jerawat/flek noda hitam yang ada di wajah.

Selain memiliki karbohidrat yang cukup tinggi, ternyata di dalam daging ubi ini terdapat nutrisi yang bisa membuat wajah manusia terlihat lebih bersih bebas dari flek hitam, khususnya bekas jerawat. Ya bekas jerawat/noda flek hitam di wajah memang susah tuk di hilangkan.

Butuh proses dan waktu tuk menghilangkan noda/flek hitam yg ada di wajah. Namun, jika anda menerapkan setiap harii pemakaian masker ini, flek/noda hitam yang ada di wajah anda akan segera hilang dan milikilah kulit putih bersih bebas dari flek/noda hitam bekas jerawat.

Selain menghilangkan bekas jerawat, masker singkong ini juga biisa menetralisir mencegah pertumbuhan  jerawat yang tumbuh di kulit anda. Penasarankan?? Ayo simak cara membuatnya di bawah ini...

Bahan

Ubi kayu/singkong secukupnya

Minyak zaitun (kalau tidak ada bisa dengan madu) 1 sendok
Cara pembuatan

Singkong/Ubi kayu di parut, setelah selesai di parut kemudian di peras dan ambil airnya, taruh di sebuah wadah kecil. kemudian tambahkan minyak zaitun (kalau tidak ada bisa dengan madu). Aduk sampai air ubi dan minyak zaitun (madu) hingga menjadi satu dan tercampur secara merata.

Cara pemakaian

Ambil masker singkong yang telah di campur minyak zaitun (madu) tadi kemudian oleskan ke bagian wajah yang ada flek/noda hitamnya atau bekas jerawatnya. Diamkan hingga masker benar - benar kering. Kemudian bersihkan wajah anda dengan menggunakan air bersih dan keringkan dengan cara di tepuk - tepuk menggunakan handuk lembut dan bersih.

Catatan

Jika anda yang memiliki kulit berminyak, ganti minyak zaitun/madu dengan menggunakan air lemon.

Gunakan masker ini sampai flek/noda hitam bekas jerawat yang ada di wajah anda benar - benar hilang. anda bisa menerapkan cara ini setiap hari.

Gimana? sangat mudah bukan cara membuat dan menggunakannya? Bahkan anda langsung bisa mempraktekkannya di rumah. Selamat mencoba dan milikilah kulit halus, lembut, bersih bebas dari flek/noda hitam.

Mungkin anda tertarik untuk mengetahui tentang cara untuk membuat masker wajah yang dengan sengaja kami rangkum menjadi sebuah aplikasi yang bisa anda jalankan meski dalam keadaan ofline, yang akan menghemat paket data anda tentunya. Anda bisa mendapatkannya secara gratis di akun resmi Play Store kami Admin Info Mania dengan cara mengklik link berikut ini Cara Membuat Masker Wajah

Selamat mencoba..!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah Cara Mudah Membuat Masker Singkong Yang Bisa Menghilangkan Bekas Jerawat/Flek Hitam Di wajah Dengan Cepat "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel